Paulo Dybala Jadi Incaran Utama Tottenham

Paulo Dybala Jadi Incaran Utama Tottenham

Klub Liga Premier, Tottenham, memiliki peluang besar untuk dapat merekrut striker Paulo Dybala pada Januari 2020. Paulo Dybala jadi incaran utama Tottenham karena tidak akan dimasukkan dalam rencana Juventus.

Paulo Dybala telah mencoba untuk dirilis oleh Juventus pada awal musim 2019/2020 ini. Namun, beberapa tawaran yang diluncurkan oleh Juventus gagal. Salah satunya ke Manchester United.

Juventus menawarkan Paulo Dybala ke United bola88 sebagai bagian dari kesepakatan transfer Romelu Lukaku. Juve dan Lukaku setuju. Namun, Dybala dan United tidak setuju.

Setelah transfer Dybala ke United lenyap, pemain bertahan di Turin pada musim 2019/2020. Namun, niat Juventus untuk merilisnya masih belum berakhir.

Selain Manchester United, Tottenham juga mengejar Paulo Dybala di bursa transfer musim panas tahun 2019 lalu. Namun, pemain dari Argentina disebut enggan menerima opsi untuk pindah ke Inggris.

Tottenham akhirnya gagal mendaratkan Paulo Dybala.

Dikutip dari Daily Star, meski gagal di bursa transfer musim panas lalu, keinginan The Lily White untuk mendatangkan Paulo Dybala belum meredup. Tottenham masih akan mencoba lagi untuk merilis tawaran untuk Dybala.

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, adalah pengagum besar Paulo Dybala. Oleh karena itu, transfer ini masih sangat mungkin terjadi di pasar transfer Januari 2020. Apalagi, Pochettino juga membutuhkan pemain tambahan dalam serangan. Karena itulah Paulo Dybala jadi incaran utama Tottenham pada bursa transfer nanti.

Sementara itu, pihak Juventus juga diyakini tidak keberatan melepaskan Dybala. Juventus bahkan disebut akan memangkas harga jual bomber.

Paulo Dybala sebenarnya masih memiliki peluang untukĀ slot pulsa menjadi bagian dari skuad utama Juventus. Namun, sulit baginya untuk bermain secara teratur setiap minggu. Dybala tidak termasuk dalam rencana utama pelatih Maurizio Sarri.

Rencana utama Sarri adalah memainkan Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuian di depan. Sementara itu, Paulo Dybala hanya opsi berikutnya untuk pelatih berusia 62 tahun.

Dari dua pertandingan yang telah dimainkan oleh Juventus pada musim Serie A 2019/2020, Paulo Dybala hanya memainkan satu pertandingan. Itu sebagai pengganti dan menit bermain hanya selama 14 menit.

Tinggalkan Balasan