Manchester City Tidak Bisa Dapatkan Milan Skriniar

Manchester City tidak bisa dapatkan Milan Skriniar

Keinginan Manchester City untuk merekrut Milan Skriniar tampaknya tidak terbalas. Inter Milan sebagai pemilik bek dengan tegas menolak keinginan juara Liga Inggris. Pada akhirnya Manchester City tidak bisa dapatkan Milan Skriniar dari Inter.

Manchester City saat ini sedang mencari bek tengah yang baru. Mereka mencari seseorang yang dapat menggantikan Aymeric Laporte yang mengalami cedera serius baru-baru ini.

Satu nama yang menarik perhatian Pep Guardiola adalah Milan Skriniar. Bek Inter Milan dianggap memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga ia diyakini mampu menggantikan Laporte.

Tetapi Calciomercato mengklaim bahwa City akan kesulitan mendapatkan Skriniar. Karena Inter Milan sama sekali tidak tertarik untuk melepaskan bek dalam waktu dekat.

Menurut laporan itu, Inter Milan tidak senang untuk melepaskan Skriniar ke klub mana pun dalam waktu dekat. Benar jika Manchester City tidak bisa dapatkan Milan Skriniar karena pasti sangat sulit.

Pelatih baru mereka, Antonio Conte dikabarkan menyukai gaya bermain bek. Dia percaya bahwa Skriniar bisa menjadi pilar garis pertahanan mereka untuk jangka waktu yang lama.

Itulah sebabnya Conte telah melarang manajemen Inter menjual Skriniar dengan harga berapa pun.

Laporan itu mengklaim bahwa Inter Milan percaya diri tidak akan kehilangan Skriniar dalam waktu dekat.

Beberapa bulan yang lalu, dia baru saja menandatangani kontrak baru dengan Inter Milan. Dia terikat di Giuseppe Meazza hingga 2023.

Jika City bersikeras membawa Skriniar, maka mereka harus membayar 100 juta Euro, yang diyakini Inter tidak ingin membayar terlalu banyak.

Dengan cedera Laporte, City memiliki opsi terbatas di pertahanan mereka.

The Citizens hanya memiliki dua bek tengah yang tersisa di Nicholas Otamendi dan John Stones, dan Fernandinho yang dapat dimainkan slot pulsa sebagai bek tengah darurat.

Tinggalkan Balasan