Christian Eriksen Didatangkan Madrid Pada Musim Depan

Eriksen didatangkan Madrid pada musim depan

Club de la Liga, Real Madrid akan selalu menaruh hati untuk Christian Eriksen. Mereka berencana untuk merekrut playmaker di musim panas 2020. Pada akhirnya Eriksen didatangkan Madrid pada musim depan nanti.

Selama dua tahun terakhir, nama Eriksen sudah sering dekat dengan Real Madrid. Playmaker Tottenham itu dianggap memiliki kemampuan untuk meningkatkan kinerja gelandang El Real.

Musim panas ini, Eriksen sekali lagi terdaftar di pasukan Los Blancos. Namun hingga batas waktu, transfer tidak terwujud.

Tetapi Sportsmole mengatakan Real Madrid masih tertarik untuk merekrut Eriksen. Mereka berencana untuk membawa playmaker pada tahun 2020.

Menurut laporan itu, Real Madrid memiliki alasan mengapa mereka hanya melanjutkan penandatanganan Eriksen pada tahun 2020.

Mereka awalnya tertarik merekrutnya musim panas ini. Tapi Tottenham mematok harga 60 juta pound, jadi El Real enggan mengejar ketinggalan.

Tetapi kontrak playmaker berakhir pada 2020. Real Madrid ingin mendapatkannya secara gratis. Jika Eriksen didatangkan Madrid pada musim depan tentu akan sangat menguntungkan mereka.

Namun laporan itu mengatakan Eriksen tetap menjadi deposit pulsa bola pilihan kedua Real Madrid.

El Real akan terus memberikan prioritas kepada transfer Paul Pogba musim depan. Pelatih mereka, Zinedine Zidane, sangat tertarik untuk memindahkan pemain ke ibukota Spanyol.

Jika Pogba memutuskan untuk menandatangani kontrak baru di United, Real Madrid akan melanjutkan penandatanganan Eriksen.

Erisken baru-baru ini menyatakan kekecewaannya dengan kisah transfer yang dia hadapi musim panas ini.

Dia mengaku kesal tidak bergerak, meskipun dia dikabarkan akan bergabung dengan El Real.

Tinggalkan Balasan