Victor Lindelof Jadi Harapan Besar Manchester United

Victor Lindelof jadi harapan besar Manchester

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat senang bersama keputusan Victor Lindelof bertahan di Old Trafford. Solskjaer menghendaki sang bek mampu menjadi sosok yang urgent bagi Setan Merah di tahun-tahun yang akan datang. Memang Victor Lindelof jadi harapan besar Manchester di masa depan.

Bergabung berasal dari Benfica pada th. 2017 silam, Lindelof merintis start yang sulit di skuat United. Namun perlahan tetapi pasti, ia sukses beradaptasi dan menjadi sosok yang urgent untuk lini pertahanan Setan Merah.

Kemarin, Manchester United memberi tambahan pengumuman penting. Mereka sukses memperpanjang kontrak Lindelof sampai th. 2024 mendatang bersama opsi tambahan satu th. di kontraknya.

Solskjaer mengaku senang memandang sang bek berkomitmen untuk melanjutkan karirnya di Old Trafford. “Victor telah tunjukkan diri bahwa ia telah menajdi pemain yang perlu bagi tim kami,” beber Solskjaer di web resmi Manchester United.

Solskjaer tidak sungkan bola88 menyebut bahwa Lindelof telah memberi tambahan efek yang besar untuk lini pertahanannya.

Bek asal Swedia itu disebut telah menyebabkan pertahanan United yang bobrok makin membaik berasal dari hari ke hari. Bek tengah Victor Lindelof jadi harapan besar Manchester United.

“Ia menghadirkan ketenangan di didalam tim kami, dan saya memandang bahwa ia sangat berdeterminasi untuk membantu tim ini dan termasuk raih kesuksesan bersama kami.”

Solskjaer termasuk menyebut bahwa Lindelof sangat diperlukan didalam misinya mengembalikan Manchester United menjadi tim penantang gelar yang betul-betul di masa depan.

“Saya sangat jadi senang sebab ia bersedia untuk melanjutkan¬†7meter karirnya di Manchester United.”

“Kami seluruh telah tidak sabar untuk raih kesuksesan bersama dan mengembalikan United lagi ke area di mana klub ini seharusnya berada.” tandas sang manajer.

Musim ini, Lindelof menjadi bek utama Manchester United.

Ia dipasangkan bersama rekrutan baru setan merah, Harry Maguire dan ke-2 bek ini tunjukkan kerjasama yang positif.

Tinggalkan Balasan