Zidane Jelaskan Kelebihan dan Kekurangan Madrid

Zidane Jelaskan Kelebihan dan Kekurangan Madrid

Real Madrid membungkus poin dari perjalanan ke Atletico Madrid, Estadio Metropolitano Wanda, minggu 7 dari 2019/20 Liga, Minggu (2019/09/29) pagi. Zinedine Zidane cukup puas dengan hasil ini. Pelatih Zidane jelaskan kelebihan dan kekurangan Madrid pada pertemuan derby Madrid.

Zidane yakin timnya bermain solid. Jelas, meski bermain di depan pendukungnya sendiri, Atleti sulit untuk menciptakan peluang. Gelandang dan bek peringkat Madrid tampaknya begitu kuat.

Sayangnya, Zidane merasa ada kesalahan fatal yang berada di barisan depan timnya. Madrid akan memenangkan pertandingan, namun Los Blancos kehilangan faktor khusus.

Menurut Zidane, tidak ada yang takut pada kualitas defensif Real Madrid. Masalahnya adalah di lini serang. Madrid tidak lagi memiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo bisa menjadi faktor pembeda.

Eden Hazard yang indah, potensi luar biasa, tetapi tampaknya masih beradaptasi dengan sepak bola Spanyol. Selain itu, derby pertama tidakĀ bola pulsa pernah mudah.

“Kami tahu betapa pentingnya untuk menjadi agresif di semua game, tetapi kunci hari ini adalah kekuatan kita. Real Madrid dalam permainan yang dimainkan sangat keras, “Zidane dibuka pada Realmadrid.com. Kini Zidane jelaskan kelebihan dan kekurangan Madrid pada laga itu.

“Mereka tidak bisa menciptakan peluang melawan kami dan itu penting. Kami kehilangan sentuhan khusus untuk menyerang, kita harus menciptakan lebih banyak peluang. ”

Namun, Zidane Maha Mengetahui dari Atleti kandang bukanlah hal yang buruk. timnya lebih percaya diri setelah perkembangan positif dalam beberapa pertandingan terakhir dan mereka ingin terus mempertahankan momentum ini.

“Kami pergi ke rumah senang karena kami bisa menang titik dan kita harus berpikir tentang pertandingan berikutnya,” tambah Zidane.

Pada pertandingan berikutnya, Madrid akan menghadapi dua pertandingan penting berturut-turut. Mereka menyambut Club Brugge di matchday 2 Grup A Liga Champions 2019/20, Madrid tidak memenangkan titik. Kemudian menghibur Granada, salah satu kuda hitam La Liga musim ini.

Tinggalkan Balasan