Inter Milan Buat Alexis Sanchez Jatuh Cinta

Inter Milan buat Alexis Sanchez jatuh cinta

Sehabis kesusahan bersama Manchester United, Alexis Sanchez memutuskan pindah ke Inter Milan. Di klub Italia itu, Sanchez mengaku kembali menciptakan cinta lagi dengan sepak bola. Karena Inter Milan buat Alexis Sanchez jatuh cinta kepada sepakbola lagi.

Sanchez bergabung dengan United dari Arsenal pada 2018. Tetapi, dia cuma sanggup mencetak 3 berhasil dari 32 penampilan di Premier League.

Pemain internasional Chile itu tidak menciptakan kebahagiaan sepanjang berkarier di Old Trafford. Sanchez setelah itu memutuskan buat meninggalkan klub Premier League pada masa panas.

Sehabis pernah berhubungan dengan sebagian klub, Sanchez kesimpulannya memutuskan kembali ke Italia dengan bergabung Inter. Si pemain tiba ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman.

Sanchez bermain bagaikan starter buat awal kalinya di Inter dalam kemenangan 3- 1 atas Sampdoria di Serie A pada akhir minggu kemarin. Dia mencetak berhasil perdananya buat Nerazzurri saat sebelum diusir wasit sehabis menemukan kartu kuning kedua.

Sanchez juga mengatakan perasaannya sehabis pindah ke Inter. Baginya, rasanya semacam jatuh cinta lagi pada sepak bola. Kini Inter Milan buat Alexis Sanchez jatuh cinta lagi.

” Itu semacam jatuh cinta pada sepakbola lagi,” kata Sanchez kepada UEFA. com.

“ Aku telah ketahui pelatih serta sebagian pemain, serta aku pikir klub lagi mempersiapkan suatu yang baik buat masa depan.

“ Bila aku tidak salah, Inter belum memenangkan apapun sepanjang 7 ataupun 8 tahun.

“ Ya, itu semacam menciptakan cinta buat sepakbola, bersama dengan kemauan buat memenangkan suatu dengan klub ini.”

Sanchez setelah itu berdialog menimpa si pelatih Antonio Conte. Baginya, kedatangan Conte telah membagikan akibat yang sangat positif buat klub.

“ Aku yakin pelatih mau memenangkan segalanya. Kamu dapat melihatnya dari metode kami berlatih serta metode kami memainkan pertandingan,” katanya.

” Ia mengantarkan keinginannya kepada para pemain deposit pulsa bola serta positif buat klub serta regu secara universal.”

Tinggalkan Balasan