Antonio Conte Sebut Inter Sebenarnya Tidak Kalah

Antonio Conte Sebut Inter Sebenarnya Tidak Kalah

Kekecewaan mendalam dialami Antonio Conte dikala regu asuhannya, Inter Milan, dikalahkan oleh Barcelona dalam laga minggu kedua fase Tim Liga Champions. Baginya, Nerazzurri tidak pantas mencapai kekalahan. Memang Antonio Conte sebut Inter sebenarnya tidak kalah dari Barcelona.

Pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Kamis( 3/ 10/ 2019) dini hari tersebut, Inter pernah unggul lebih dahulu lewat aksi Lautaro Martinez. Berhasil awal mereka apalagi lahir dikala game baru jalur 3 menit saja.

Sampai babak awal berakhir, Inter Milan melahirkan beberapa kesempatan emas yang dapat membuat keunggulan mereka meningkat. Sayangnya, keberuntungan tidak begitu berpihak kepada regu yang lagi menempati puncak klasemen Serie A itu.

Mimpi kurang baik Inter tiba pada babak kedua, pas dikala Luis Suarez sukses menghujam gawang Samir Handanovic pada menit ke- 58. Suarez pula yang jadi penentu kemenangan Barcelona sehabis dirinya mencetak berhasil 6 menit menjelang bubaran.

Comeback menyakitkan dari regu asuhan Ernesto Valverde tersebut membuat Conte kecewa. Bagi mantan pelatih Chelsea itu, Inter sepatutnya dapat mencapai 3 poin. Dia apalagi kesusahan buat menerima pujian yang ditunjukan kepada Nerazzurri.

” Pujian itu mengasyikkan, tetapi sehabis performa semacam itu, kami pantas mencapai yang jauh lebih baik serta sepatutnya dapat memperoleh sebagian kesempatan kami,” tutur Conte kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

” Kami membuat Barcelona sangat tertekan di areanya sediri dalam waktu yang lama, tetapi sehabis sela waktu mereka tingkatkan tempo dan nampak keletihan di sebagian pemain kami,” lanjutnya.

Tetapi, laki- laki berusia 50 tahun tersebut enggan meratapi judi via pulsa kekalahan itu lambat- laun. Alasannya, mereka hendak berjumpa dengan raksasa Eropa lain, Juventus, di ajang Serie A pada akhir minggu ini. Mereka perlu 3 poin bila mau mempertahankan letaknya di puncak klasemen. Seharusnya Antonio Conte sebut Inter sebenarnya tidak kalah dari mereka.

” Di babak kedua, mutu Barcelona keluar serta kami sedikit menyusut dalam perihal tingkat kebugaran, yang membuat kami bertahan sangat dalam. Aku tidak merasa hasil ini lumayan adil buat merefleksikan game,” tambahnya.

” Saat ini kami wajib menjilat cedera sendiri serta mempersiapkan diri buat bermain melawan Juventus pada hari Minggu( Senin dini hari). Aku susah berdialog soal perihal positif sehabis kekalahan, sebab aku merasa mengidap masing- masing kami kalah,” tandasnya.

Kekalahan tersebut membuat kesempatan Inter Milan lolos ke fase gugur terus menjadi menipis. Mereka lagi menghuni dasar klasemen Tim F dengan koleksi satu poin hasil dari skor imbang melawan Slavia Praha 2 minggu kemudian.

Tinggalkan Balasan