David Luiz Pergi Dari Chelsea karena Lampard

David Luiz Pergi Dari Chelsea karena Lampard

Bek Arsenal, David Luiz, kesimpulannya mengatakan sebabnya hengkang dari Chelsea di penghujung bursa transfer masa panas kemudian. Nyatanya terdapat andil si pelatih, Frank Lampard, di balik layar transfernya itu. Kabar aneh dimana David Luiz pergi dari Chelsea karena Lampard.

David Luiz dapat dikatakan bagaikan salah satu penggawa andalan the Blues. Dalam 2 kali masa dirinya menguatkan Chelsea, laki- laki berdarah Brasil tersebut sudah mempersembahkan serangkaian gelar tercantum Premier League serta Liga Champions.

Pada masa panas kemarin, tidak banyak rumor kepindahan yang menghampirinya. Terlebih sehabis Chelsea dijatuhi hukuman embargo transfer oleh FIFA. Publik juga percaya kalau David Luiz hendak kembali mengawal jantung pertahanan the Blues di masa 2019/ 20.

Tetapi nyatanya, David Luiz pindah ke Arsenal dengan mahar sebesar 8 juta euro saja. Kepindahannya juga terjalin pada detik- detik penutupan bursa transfer masa panas kemarin.

Semenjak memutuskan hengkang, David Luiz menaruh alibi dirinya meninggalkan Chelsea dengan erat. Tetapi pada kesimpulannya, dia tidak tahan buat mengumbarnya ke khalayak ramai. Nyatanya David Luiz pindah sebab terdapatnya ketidakcocokan dengan Lampard.

” Ini merupakan keputusan individual yang aku buat lewat percakapan yang jujur- antara aku serta promo judi terpercaya, tidak terdapat yang lain,” ucap David Luiz kepada jurnalis asal Brasil, Mauro Cezar.

” Kami mempunyai rencana masa depan yang berbeda serta seperti itu kenapa aku memilah jalan baru. Rasanya susah sebab terdapatnya rivalitas, tetapi aku memutuskan buat berangkat apalagi saat sebelum menerima tawaran dari Arsenal,” lanjutnya.

” Begitu aku memutuskan meniggalkan Chelsea- setelah sebagian hari- proposal Arsenal tiba, serta mereka merupakan klub hebat yang lain. Aku tidak berpikir 2 kali,” tambahnya.

David Luiz meninggalkan Chelsea tanpa rasa dendam. Bagaimanapun pula, dia memiliki kenangan yang panjang bersama klub asal London itu. Laki- laki berusia 32 ketahui itu mengaku memiliki hutang besar terhadap the Blues. Memang jika David Luiz pergi dari Chelsea karena Lampard.

” Aku senantiasa menggemari Chelsea, tidak butuh diragukan. Suatu momen baru tiba, perputaran baru di mana aku berkesempatan buat pindah ke klub besar lain, mengejar tekad buat mencapai gelar,” sambungnya.

” Aku memandang kesempatan menuliskan cerita di tempat baru, tetapi aku selamanya berterima kasih kepada Chelsea, kepada seluruh orang, kepada tiap persahabatan seumur hidup,” tandasnya.

Pada Minggu( 6/ 10/ 2019) malam nanti, David Luiz diyakini hendak tampak lagi dikala Arsenal berhadapan dengan Bournemouth di laga minggu ke- 8 Premier League. Laga tersebut berlangsung di markas kebanggaan the Gunners, Emirates Stadium.

Tinggalkan Balasan