Persaingan Ketat di Dalam Skuat Liverpool

Persaingan Ketat di Dalam Skuat Liverpool

Suatu pengakuan diungkapkan Alex Oxlade- Chamberlain. Gelandang Liverpool itu mengakui kalau terdapat mutu yang sangat besar dalam timnya masa ini, sehingga tidak gampang menurutnya buat jadi starter. Tentu persaingan ketat di dalam skuat Liverpool memang sangat sulit untuk setiap pemainnya.

Chamberlain sendiri lama- lama tetapi tentu mulai ikut serta di skuat Liverpool. Dia kembali memperoleh jam bermain sehabis pulih dari luka lutut parah yang mengenai dirinya.

Tengah minggu kemarin, dia jadi starter dikala Liverpool berhadapan dengan Arsenal. Di laga tersebut dia membuat satu berhasil dikala timnya mengalahkan regu asal London Utara itu dengan skor 5- 5 lewat babak adu penalti.

Chamberlain mengakui kalau dikala ini performanya masih belum 100% pulih sehingga dia mau tingkatkan permainannya.” Bila aku boleh jujur, aku tidak sangat bahagia dengan mutu game aku dikala ini,” beber Chamberlain kepada Sportsmole.

Chamberlain pula terbuka mengakui kalau belum lama ini dia bermain dengan kurang baik di lini tengah Liverpool.

Seperti itu kenapa dia mau bekerja lebih keras buat kembali ke performa terbaiknya buat Liverpool. Jadi persaingan ketat di dalam skuat Liverpool harus mereka hadapi dengan perjuangan keras.

” Aku tidak lumayan baik dikala bawa bola, apalagi aku masih jauh dari keahlian terbaik aku dikala ini. Aku wajib bekerja lebih keras lagi buat menggapai tingkat game yang aku mau.”

Chamberlain pula menyebut kalau timnya dikala ini mempunyai banyak gelandang bermutu. Buat itu, bila dia tidak lekas membetulkan performanya, hingga dia hendak senantiasa sedikit memperoleh peluang bermain.

” Aku menyaksikan pertandingan regu kami di akhir minggu serta aku ketahui betul mutu areaslot yang diperlukan buat bermain di regu ini. Kamu wajib terletak dalam keadaan raga terbaik kamu buat dapat bermain di regu ini.”

” Fab[Fabinho] bermain dengan sangat baik di akhir minggu kemarin, sehingga aku wajib bekerja lebih keras serta bisa jadi aku hendak memperoleh peluang.” dia menandaskan.

Chamberlain mungkin besar hendak kembali memperoleh peluang bermain di akhir minggu nanti.

Liverpool dijadwalkan hendak mengalami Aston Villa di pertandingan minggu ke 11 EPL pada hari Sabtu( 2/ 11) malam nanti.

Tinggalkan Balasan