Lampard Keluhkan Kesalahan VAR Pekan Ini

Lampard keluhkan kesalahan VAR pekan ini

Frank Lampard yakin Premier League masih belum menjalakan ikatan mesra dengan VAR. Pemakaian teknologi itu tampaknya belum betul- betul menghasilkan sepak bola yang lebih baik. Tentu Lampard keluhkan kesalahan VAR pekan ini yang membuat timnya hampir ditahan imbang.

Lampard bicara sehabis intervensi VAR yang menolong Watford mencetak berhasil di menit akhir pada kemenangan 2- 1 Chelsea di Vicarage Road, Minggu( 3/ 11/ 2019) dini hari Wib. The Blues unggul pernah aman unggul 2- 0, tetapi kesusahan di 10 menit terakhir.

Dikala itu, Gerard Delofeu sukses menyempurnakan peluang penalti di menit ke- 80 yang mengganti skor jadi 1- 2. Penalti ini dihadiahkan usai wasit Anthony Taylor mengecek VAR.

VAR menyebut kalau Jorginho melanggar Deulofeu pada di dalam kotak penalti. Tetapi, kontak raga 2 pemain ini nampak sedikit, Deulofeu apalagi pernah melangkah saat sebelum kesimpulannya terjatuh.

Untungnya, Chelsea dapat bertahan dari serangan Watford di 10 menit terakhir. Kepa wajib membuat penyelamatan gemilang di menit terakhir yang sangat berarti untuk kemenangan Chelsea.

” Aku wajib betul- betul berjaga- jaga[dalam berkomentar], tetapi minggu kemudian¬†joker388 memandang terdapat pergantian dalam VAR, pergantian yang jelas dalam membatalkan penalti,” tutur Lampard kepada Goal internasional.

” Aku turut dalam pertemuan para manajer tengah minggu kemudian serta kami bicara banyak perihal soal VAR.”

Jadi Lampard keluhkan kesalahan VAR pekan ini memang sebuah hal yang sangat wajar. Pada pertemuan itu, tiap elemen yang ikut serta dalam Premier League bersepakat kalau VAR dapat digunakan buat menganulir keputusan apabila terdapat kesalahan jelas. Lampard merasa tumbangnya Deulofeu cuma diving, karena itu ia tidak puas dengan penalti yang diberikan wasit.

” Konsensus absolut yang dilahirkan melalui suara para manajer, para wasit, serta pihak Premier League merupakan kalau dikala keputusan penalti ataupun keputusan yang lain tidak hendak dianulir kecuali situasinya sangat jelas serta gamblang, VAR jelas memandang suatu yang tidak dapat dilihat wasit di lapangan,” imbuh Lampard.

” Hendak namun kali ini itu tidak terjalin, apalagi tidak mendekati. Terus menjadi lama VAR muat keputusan, aku terus menjadi takut.”

” Aku sangat kaget dengan keputusan ini sehabis pertemuan tengah minggu ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan