Bernd Leno Kecewa Terhadap Freddie Ljungberg

Bernd Leno kecewa terhadap Freddie Ljungberg

Bernd Leno Kecewa Terhadap Freddie Ljungberg – Freddie Ljungberg melakoni laga perdananya bagaikan pelatih interim Arsenal pada akhir minggu kemarin. Serta si penjaga gawang, Bernd Leno, mengaku pernah kecewa dengannya dikala terletak di ruang ubah.

Pertandingan awal Ljungberg dengan status pelatih the Gunners diselenggarakan pada hari Minggu( 1/ 12/ 2019). Semacam yang dikenal, dia ditunjuk bagaikan nahkoda sedangkan hingga klub memperoleh pengganti Unai Emery.

Sayang, partai perdananya tidak berakhir dengan manis. Arsenal cuma sanggup mendulang satu poin melawan klub yang sedangkan menempati papan dasar klasemen Premier League, Norwich City, dengan skor 2- 2.

Hasil imbang ini menaikkan panjang torehan kurang baik Arsenal pada masa ini. Dengan begitu, mereka kandas memperoleh kemenangan dalam 8 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Dikala pertandingan berakhir, Bernd Leno selaku kiper Arsenal pernah merasa kecewa dengan perkata Ljungberg di ruang ubah. Paling utama soal performa regu di 2 babak game.

” Awal mulanya, kami kecewa sebab Freddie mengatakan di ruang ubah joker688 kalau pada babak awal, ini merupakan rancangan game yang kami ingin, serta 2 berhasil secara transisi tidak bagus, tetapi di babak kedua kami kehabisan kontrol,” ucap Leno dilansir dari Metro News.

” Aku pikir, dikala kami menganalisis game, di babak awal kami bermain apik sebab mengendalikan game, tetapi 2 berhasil itu tidak bagus. Di babak kedua, kami wajib membetulkan transisi kami,” lanjutnya.

Leno setelah itu menarangkan sebagian zona yang wajib diperbaiki oleh Arsenal di pertandingan selanjutnya. Tidak hanya seluruh lini, dia pula menyoroti ruang yang sangat besar di antara tiap posisi. Karena hal itu Bernd Leno kecewa terhadap Freddie Ljungberg.

” Aku pikir ini tidak cuma semata- mata soal pertahanan, lini tengah, maupun penyerang. Aku pikir di babak kedua jaraknya sangat besar serta kami tidak menekan semacam yang kami jalani di babak awal,” tambahnya.

Leno pula berpikiran kalau Arsenal telah tumbuh jadi lebih baik dari tadinya.” Kami memegang kendali game lebih baik serta penalti didapatkan sebab kami bermain lebih besar serta memiliki banyak kesempatan.”

” Kami wajib menggunakan peluang sayangnya[tidak], aku pikir kami dapat merasakan atmosfir yang positif sehabis pertandingan. Tetapi dikala kamu cuma mencapai hasil imbang, seluruhnya takkan merasa bahagia,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan